Tawshiyah Kyai Mughits Mengenai Pilpres

Tawshiyah Kyai Mughits Mengenai Pilpres

SANTRI SIROJUL ISLAM - Tawshiyah Kyai Mughits Mengenai Pilpres
Assalamu'alaikum. Wr.Wb. lama juga tidak pos di blog Sirojul Islam, dan sekarang baru pos lagi dan sekaligus ganti Template.
Kemarin ada teman yang mengatakan bahwa Kyai Mughits sebagai pengasuh Pondok Pesantren Sirojul Islam dikabarkan mendukung salah satu calon presiden yaitu Jokowi. bahkan katanya sampai ramai juga dibicarakan di Facebook, dan kebetulan teman-teman banyak yang kurang yakin dan tidak mempercayai, soalnya kalau melihat kehidupan Jokowi tidak pas buat Kyai, apalagi yang mengusung adalah Partai PDIP, Nasdem dan PKB. Rasanya sangat janggal kalau sampai seorang Kyai terlebih pengasuh Sirojul Islam mendukung Jokowi.
Lalu karena penasaran, dan juga karena desakan dari teman teman, maka saya mencoba mencari tahu, lalu Alhamdulillah saya mendapatkannya.
Tawshiyah Kyai Mughits Mengenai Pilpres
Kyai Mughits Pengasuh Pondok Pesantren Sirojul Islam mengatakan, bahwa beliau tidak mendukung semua calon yang ada, namun bukan berarti beliau golput, karena golput itu bertentangan dengan Syari'ah Agama, karena beliau mengikuti pendapat yang menyatakan memilih pemimpin itu fardlu 'ain.
Namun beliau tidak mau menyebutkan, siapa yang akan beliau pilih nanti, karena beliau tidak ingin banyak orang yang akan mengikutinya, karena apa yang dipilihnya bisa saja salah.

Jadi sudah jelas, bahwa Kyai Mughits tidak mendukung Jokowi, dan seharusnya ada segelintir orang menyatakan bahwa beliau sudah mendukung Jokowi.
Mohon Informasi ini disebarkan kepada yang lainnya. sekian dari saya Wassalamu'alaikum. Wr.Wb.
Posted by SANTRI SIROJUL ISLAM, Published at 21.20 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar