KIYAI M.MUGHITS NAJMUN NUJUM PUTRA KESAYASANGAN KIYAI AHMAD SIROJ MUNIR

KIYAI M.MUGHITS NAJMUN NUJUM PUTRA KESAYASANGAN KIYAI AHMAD SIROJ MUNIR

Sejak masih kecil,kiyai m.mughits najmun nujum,sangatlah di sayang oleh kiyai ahmad siroj munir,
mungkin karna beliau putra laki laki tertua,di tambah lagi beliau mulai kecil sudah sangat rajin wirit,dan sering ikut santri santri senior belakukan tirakat,bahkan beliau mulai kecil sudah bisa melihat jin dan bisa melihat nurnya malaikat.
di tambah lagi beliau sewaktu kecil gampang sakit,dan banyak bertanya kepada kiyai ahmad siroj munir,setiap ada masalah atau hal yang tidak beliau faham.
ini bedanya beliau dari saudara saudara beliau yang lain.
diwaktu kiyai ahmad siroj munir sakit keras,dan sampai koma,beliau terbangun dari komanya setelah beliau mendengar suara kiyai m.mughits,padahal sebelum itu kiyai ahmad siroj munir tidak bergerak dan tidak berkata kata sedikitpun,walaupun semua keluarga berusaha menyadarkannya.
beliau mendengar suara kiyai m.mughits,langsung terbangun,dan berbicara,walaupun suaranya beliau tidak sejas namun kiyai m.mughits faham yang kiyai ahmad siroj munir maksud,yang kiyai ahmad siroj munir maksud adalah tasbih,beliau meminta tasbih kepada kiyai m.mughits dan meminta kiyai m.mughits berdzikir untuknya.
kiyai m.mughits mengambilkan tasbih buat kiyai ahmad siroj munir dan memberikannya,sambil duduk di sampingnya dan membacakan shalawat dan asma' asma' di sampingnya.
kiyai ahmad siroj munir semakin lama semakin sadar,lalu di larikan kerumah sakit untuk mendapat perawatan yang lebih bagus.
semua keluarga dan santri heran akan kejadian itu,mereka terbuka fikirannya dan yakin,bahwa kiyai m.mughitslah putra yang paling di sayang kiyai ahmad siroj munir.
sampai kiyai ahmad siroj munir wafat,satu satunya putra beliau yang kerap sekali di datangi langsung,hanyalah kiyai m.mughits najmun nujum.
alhamdulillah,sampai saat ini kiyai m.mughits najmun nujum tetap istiqamah mengemban tugas kiyai ahmad siroj munir,dan tetap menjadi kebanggaan keluarga dan santri sirojul islam.
walau pun beliau masih sangat muda,tapi beliau sudah bisa menjadi figur yang baik buat segenap santri.
semoga ALLAH selalu mencurahkan rahnat dan ma'unahNYA kepada beliau,amin.
Posted by SANTRI SIROJUL ISLAM, Published at 07.59 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar